Kado untuk (mantan) Kekasihku

Membuat kado? Saya suka… saya suka…

Tapi koq saya jarang dikasih kado ya? *ngarep

Aku punya hobi koleksi kertas kado. Aku belum tahu mau kasih kado ke siapa, tapi kertas kadonya sudah aku siapkan. Hihihi.. enggak deng. Aku memang suka kertas kado yang warna-warni itu. Entah kenapa itu kertas kado di setiap toko koq melambai-lambai minta aku bawa pulang. Jadi deh aku kolektor kertas kado. Pun akhirnya kertas kado itu ludes tak bersisa. Tapi aku segera beli lagi dan beli lagi. *mulai bulan besok kesenengan ini harus disetop. Uangnya dialihkan buat beli bawang merah dan bawang putih.

Seseorang yang paling sering dapet kado dari aku adalah yang paling spesial. Tapi bukan simbok dan bapakku. Habis simbokku paling anti dikado-kado. Koyo cah enom wae. Simbok maunya mentahnya saja alias duit duit duit. Hihihi…

Jadi yang paling sering dapet kado adalah kekasihku. Eh, sekarang sudah jadi mantan pacar. Sekarang berganti ke suamiku lah. Tapi jarang-jarang ding ngasih kado ke suami, wong suamiku juga jarang kasih aku kado. *oalah, jadi orang koq dendaman 😀

Oke, aku mau berkisah tentang kado spesial buat kekasihku eh mantan kekasihku.

Kekasihku itu orangnya tampan, rupawan dan dermawan. Kurang apa coba? Kurang jodoh lah. Buktinya sekarang aku nggak berjodoh dengan si kekasih. Dari banyak kado buat kekasihku, ada satu kado yang aku seneeeeeeeng bgt ngasihnya. *tapi nggak tau kekasihku seneng apa nggak. Pas dibuka sih, katanya sih terharu gitu deh.

Mau tau apa kadonya?

Ulang tahun kekasihku itu bulan Januari. Jadi tiap akhir tahun aku udah kemut-kemut mikir ngasih kado apa buat kekasihku. Tas udah, jam sudah pernah, sandal, baju, sepatu, jaket, tempat minum, hape, dan banyak barang-barang lain sudah pernah aku kasih. Bosen lah ngasih barang-barang. Kali ini harus ngasih sesuatu yang beda dari biasanya. *sebenarnya karena pengen ngirit. Uangnya ditabung buat persiapan merit.

Lalu aku kumpulkan foto-foto berdua dengan si kekasih. Buka CorelDraw. Ukur ini, ukur itu. Print Preview, benerin lagi, baru diprint setelah yakin beres. Lalu potong ini, potong itu dan taraaaaaaaaa…. Jadilah kalender meja dengan wajah aku dan kekasihku sebagai modelnya. Wkwkwk, model kalender. *sssttt… ambil dari kalender meja tahun lama dimodif dan jadilah kalender baru. Kreatif to aku…

Mosok kado cuma kalender?

Lanjut kumpulkan foto-foto sepanjang perjalanan 5 tahun kebersamaan kami. Kumpulkan dalam satu folder, bikin desain Powerpoint (*flash nggak bisa sih). Lanjut cari lagu yang pas, aku nemu lagu Seventeen: Aku Percaya Kamu. Klik Klak Klik, masukkan fotonya, tuliskan kata-kata mesra, mainkan animasinya, percantik desainnya dan terakhir bikin jadi ekstensi *ppsx. Oke, burning dalam CD.

Sudah siap, bungkuuuuusss…

Kekasihku ada di kota Jogja, 85 km dari kotaku. Bagaimana ini? Pakai jasa pengiriman seperti biasanya? Mmmm… Karena tema kali ini antimainstream. Maka aku memilih jasa pengiriman paling mutakhir. Aku sendiri. Hihihi…

Perjalanan Solo- Jogja aku tempuh dengan bermotor ria. Adu balap dengan para cowok-cowok yang kemaki yak-yakan di jalan. Emangnya cewek nggak bisa balapan apa, ayo buktikan. Tips cari musuh balapan di jalan hanya salah satu ideku biar nggak boring di perjalanan. Padahal nggak saling kenal, asyik saja saling kebut-mengebut di jalanan ibu kota eh jalan Solo-Jogja.

Aku sapa ibu kost yang sedang menyapu di depan rumah, ibu kost mempersilahkan aku menuju tempat kekasihku. Tenaaang… kost kekasihku itu gabung dengan ibu kost. Jadinya amaaaan. Kau mau tahu apa yang sedang dilakukan kekasihku? Tidur. Hahaha, dia memang hobi tidur. Sudah dibela-belani kasih surprise dengan datang tanpa pemberitahuan, eh disambut dengan muka lecek bangun tidur. Nasiib… nasiiib…

Sebagai ungkapan terimakasihnya, aku diajak makan di warung favorit kami. Warung spesial sambal belakang UGM. Hihihi… sudah ya, pedes nih. Nasi panas, telur gobal-gabul dan es jeruk nipis memang jos markojooss…

Nb: Kisah masa lalu, hanya untuk dikenang, dan segera terlupakan.

GIVE-AWAY-KADO-TERINDAH

Advertisements

One thought on “Kado untuk (mantan) Kekasihku

  1. Pingback: Pemenang Giveaway Kado Terindah | Sang Vectoria Jenaka

Comments are closed.