Aku Jatuh Cinta (Lagi)

Mood booster 3 hari ini adalah dek Sungha Jung.
ini dia penampakannya..

main_branding_20140420Diambil dari rumahnya Sungha Jung di http://www.sunghajung.com

Koq bisa-bisanya daku nyantol ke si adek imut ini?

Begini kisahnya:

Dek Fadhil yang nggak kalah imut2nya (*mbuh seko ngendi sing nyawang) pernah posting dan njedul di newsfeedku. Ini tampilannya.

1

meluncurlah daku ke TKP: https://www.youtube.com/watch?v=6UKMTJABhl0

Kereeeeeeeeeeennnnn….

Lalu penasaran, siapa sih si depapepe? Apa saingannya dupejepe ya? Haish! kenapa sampai ke depejupe.  *wakakakak.  nggak bisa ngebayangin kalo si dua embak ini bikin grup macam depepepe.

Sowanlah saya ke simbah gugel.

Dunia memang banyak makhluk-makhluk kreatif. Tak terkecuali duo gitaris ini.  Manusia dari negeri penuh gempa alias jepang sono, main akustik sampai mendunia. Gitar akustik lho, bukan gitar listrik. so awesome!

Nih, di sini ada review lengkap tentang mas depapepe. Ke sana aja ya kalo mau kenalan sama mas depapepe.  Saya nggak ng-review ah. Sudah terlalu banyak yang ng-review soalnya.

Nyari nyari nyari nyari permainan gitar punya depapepe yang lain. Donlod ini dan itu. Ke yutub nemu banyak versi covernya depapepe.

daaaaaaan…

aku jatuh cinta pada si adek ini.

2http://www.youtube.com/watch?v=SgutKYiY0HQ

Adek? iyalah. Wong dia kelahiran tahun 1996.  12 tahun lebih muda dari aku. *berasa tua ini, hehehe sadar diri.

Siapa sih si Sungha Jung?

Lagi-lagi, memang Tuhan menciptakan manusia beraneka ragam keistimewaannya. Dan yang satu ini punya keahlian main gitar akustik yang juga jempolan. Dan kau tau? Aku langsungterpesonaaa.

Lupa deh sama si depapepe.  Padahal target utamanya depapepe malah jadi kalah pamor sama si Sung. Oh iya, ni bocah udah go internasional lho. Padahal umurnya masih seumuran jagung (*jagung apaan?).  Sempat dolan ke Indonesia juga.

Ketika Yunita, Iska, Rini, Juli dan lain pada menthelengi Super Junior yang sedang senam (*ups) dance maksudnya, dan melongo sampe ngiler, aku pilih si adek imut ini saja. Beda selera lah. Sekali-kali pedofil gpp kan? pedofil seni koq.

😀

Siang ini daku update status:

3

Ketika di luaran sana suka aneka macam K-Pop dari tanah gingseng, aku pilih gingseng muda ini saja untuk menyalurkan hasratku bernostalgila dengan masa lalu. Dengan seseorang, bukan pacar, bukan kekasih, bukan siapa2, hanya seorang lelaki yang memainkan gitar penuh sempurna di depan mataku, sore itu. Untungnya aku hanya jatuhcinta pada petikan gitarnya, bukan pada orangnya.

Dan kini aku kembali jatuh cinta, pada petikan gitar.

 

Nb. Tidak usah tanya siapa sang pemain gitar di sore itu, dunia sudah tau jawabannya.

Leave a Reply

