poem for you

bukan..
memang bukan cinta dariku untukmu
memang bukan inginku menginginkanmu
memang bukan rasaku ingin merasaimu

aku hanya ingin berteman
iya, hanya berteman
hanya ingin duduk dan berbincang
menahan angin yang berhembus kencang

tidak..
aku tidak ingin merebutmu dari kekasihmu
aku tidak ingin membuatmu mencintaiku
aku tidak ingin kau berada di pelukku

aku hanya ingin kita duduk berdiam
bersama menikmati matahari tenggelam
atau bersama di malam yang hitam kelam
menaklukkan malam

*untuk seseorang yang pernah berada disampingku

Leave a Reply

