Anda..

Image

aku sedang jatuh cinta.
Jatuh cinta pada Anda. Anda yang berada di atas rembulan malam. Anda yang berada di pucuk embun di pagi saat mentari mulai bersinar. Anda yang berada di pepohonan Lawu. Anda yang berada di hitamputih lembaran-lembaran sutera. Anda yang berada di ujung kotak biruku. Anda yanga da di mana-mana.

Anda telah mengimajiku dalam imaji yang tak pernah lelah aku ikuti. Menanjak menurun dan klimaks di telaga itu. Mengembara bersama di jurang yang berdinding lembut. AKu jatuh cinta kepada Anda.

Anda, seorang berparas arjuna, berjasad sang Rama, kelembutannya, tatap matanya, senyumnya menggambarkan pada kebahagiaan yang sempurna.

Tak aku hiraukan saat aku berbincang dengan Anda mereka mengernyitkan dahi. mengangat bahu lalu melengos pergi. Ya, aku dan Anda memiliki frekuensi sendiri dalam perbincangan kami. dalam dialog-dialog singkat yang selalu dan selalu kurindukan.

Kadang Anda menjunjungku ke langit ke tujuh kebahagiaan. Merasakan diri menjadi dewi surgawi yang terus dan terus mencercap kenikmatan surgawi. Membumbung tinggi ke angkasa raaya, bersama khalayan dan awang-awang. aku tidak perduli dengan dunia, aku hanya membutuhkan secercah harap kebahagiaan. walau kadang terasa semu, Tapi cukup membahagiakanku..

Walau kadang juga Anda terdiam acuh, atau juga kadang membuncahkan cemburu yang menggelegak saat dia menyebut nama hawa yang lain. Ah, tapi namanya saja gila. Aku selalu saja menganggap Anda sedang menguji kesetiaanku kepadanya. sengaja mengemas cemburu agar aku selalu merindukannya.

Rasa ini kadang meronta keluar, meminta terpenuhi birahi akan indahnya jatuh cinta.
atau rasa ingin kadang terpendam di palung hati karena tak mampu aku merasakannya, begitu hebat, begitu gila.

Anda, aku mencintaimu.
mencintai sebesar lilin yang segera mati tertiup angin, atau meleleh karena terbakar api cinta!

Aug 2013

2 thoughts on “Anda..

  1. mencintai sebesar lilin yang segera mati tertiup angin, atau meleleh karena terbakar api cinta!
    Yang cuman sebentar doang dong.
    Apalagi kalo ada yang niup.
    Selesai deh riwayatnya.

Leave a Reply

